Buku ini membahas tentang manajemen pemasaran, termasuk strategi dan teknik untuk meningkatkan penjualan dan kepuasan pelanggan. Basu Swastha Dharmmesta menyajikan: 1. Konsep dasar manajemen pemasaran 2. Strategi pemasaran yang efektif 3. Analisis perilaku konsumen dan pasar Buku ini berguna bagi: 1. Praktisi pemasaran 2. Mahasiswa manajemen dan bisnis 3. Pengusaha yang ingin menin…
BAB 1 PENTINGAN PERILAKU KONSUMEN BAGI MANAJER PEMASARAN BAB 2 TEORI DAN MODEL, PERILAKU KONSUMEN BAB 3 FAKTOR-FAKTOR LINGKUNGAN MEMPENGARUHUI KONSUMEN BAB 4 FAKTOR- FAKTOR INTER YANG MEMPENGARUHUI PERILAKU KONSUMEN BAB 5 PROSES PEMBELIAN BAB6 PERILAKU KONSUMEN : IMPLIKASINYA PADA STRATEGI PEMASARAN
BAB 1 PENTINGAN PERILAKU KONSUMEN BAGI MANAJER PEMASARAN BAB 2 TEORI DAN MODEL, PERILAKU KONSUMEN BAB 3 FAKTOR-FAKTOR LINGKUNGAN MEMPENGARUHUI KONSUMEN BAB 4 FAKTOR- FAKTOR INTER YANG MEMPENGARUHUI PERILAKU KONSUMEN BAB 5 PROSES PEMBELIAN BAB6 PERILAKU KONSUMEN : IMPLIKASINYA PADA STRATEGI PEMASARAN