BUKU INI MEMBAHAS: 1`. RUANG LINGKUP EKONOMI MANAJERIAL 2. ANALISIS DAN PERAMALAN PERMINTAAN 3. PERMINTAAN 4. PERILAKU KONSUMEN 5. FUMGSI PRODUKSI 6. TEORI BIAAAYA 7. STRUKTUR PASAR 8. ANALISIS OLIGOPOLI 9. PENETAPAN HARGA 10 KEPUTUSAN INVESTASI
Buku "Manajemen Sumber Daya Manusia" karya Andri Octaviani membahas tentang pengelolaan sumber daya manusia yang efektif dalam organisasi. Berikut beberapa poin penting dari buku ini ¹ ²: - Konsep Manajemen SDM: Buku ini menjelaskan tentang konsep dasar manajemen sumber daya manusia, termasuk perencanaan SDM, analisis jabatan, dan penarikan pegawai. - Pengembangan SDM: Penulis membahas tent…
Buku "Komunikasi Bisnis untuk Manajemen" karya Intan Octaviani, S.Kom., M.Kom membahas tentang konsep komunikasi bisnis dan aplikasinya dalam manajemen. Berikut beberapa poin penting dari buku ini ¹ ² ³: - Konsep Dasar Komunikasi Bisnis: Buku ini menjelaskan tentang definisi komunikasi bisnis, tujuan komunikasi bisnis, dan pentingnya komunikasi dalam konteks bisnis. - Proses Komunikasi Bis…
Buku ini membahas tentang perilaku konsumen, termasuk faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, proses pengambilan keputusan, dan strategi pemasaran yang efektif. Buku ini menyajikan: 1. Teori dan konsep perilaku konsumen 2. Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen (psikologis, sosial, budaya, dan ekonomi) 3. Proses pengambilan keputusan konsumen 4. Strategi pemasaran ya…
BUKU INI MEMBAHAS TTG ; 1, EKONOMI MIKRO 2. PERILAKU KONSUMEN-PRODUSEN DAN HARGA KESEIMBANGAN 3. TEORI PRODUSEN THE LAW OF DIMINISHING RETURN 4. PERILAKU KESEIMBANGAN PASAR 5. BIAYA PRODUKSI
BUKU INI MEMBAHAS TTG ; 1, EKONOMI MIKRO 2. PERILAKU KONSUMEN-PRODUSEN DAN HARGA KESEIMBANGAN 3. TEORI PRODUSEN THE LAW OF DIMINISHING RETURN 4. PERILAKU KESEIMBANGAN PASAR 5. BIAYA PRODUKSI