Sekarang sudah tidak zamannya lagi pemasaran dilakukan secara konvensional. Laju konektivitas internet membuat pemasaran konvensional tergeserkan dengan digital marketing. Tentu saja, pemasaran secara digital menawarkan berbagai kemudahan bagi pemasar dan pelanggan. Seiring berjalannya waktu, digital marketing pun terus mengalami perkembangan. Buku ini bertujuan menjabarkan seluk-beluk digit…
Buku ini ditujukan untuk para mahasiswa, guru, dan praktisi pendidikan yang ingin mempelajari dan memahami perkembangan peserta didik secara komprehensif dan aplikatif. Buku ini membahas berbagai topik terkait perkembangan peserta didik, seperti definisi perkembangan peserta didik, konsep pertumbuhan dan perkembangan, dimensi peserta didik, kebutuhan peserta didik, kepribadian konsep diri, teor…
Pokok bahasan dalam buku ini adalah; Konsep total Quality Management, perkembangan pemikiran mengenai kualitas, kualitas sebagai alternatif peningkatan daya saing, fokus pada pelanggan, pelibatan dan pemberdayaan karyawan, kepemimpinan dan kerjasama tim, pengambilan keputusan dan pemecahan masalah, pelatihan dan Benchmarking, perbaikan berkesinambungan, pemanufakturan just in time, Implementasi…
Buku ini memberikan gambaran dan tambahan pengetahuan tentang akuntansi, kewirausahaan, prosedur ekspor impor, dan manajemen pemasaran bagi UKM, perpajakan, pelatihan ekspor, inovasi desain, dan teknis produksi pada kain tenun. Setiap bab dalam buku ini disajikan dengan sistematis dan menarik serta ditambahi dengan beberapa gambar sehingga memberikan kemudahan dalam memahami isinya.
Buku ini membahas tentang :Bab 1 Pendidikan Islam, Bab 2 Seputar Manajemen Pendidikan Islam, Bab 3 Kurikulum pendidikan islam, Bab 4 Manajemen sarana prasarana, Bab 5 Pembiayaan pendidikan islam, Bab 6 Lembaga Pendidikan islam
Buku ini membahas tentang: Bab 1 Pendidikan Islam Bab 2 Seputar manajemen pendidikan islam Bab 3 Kurikulum Pendidikan islam Bab 4 Manajemen Sarana Prasarana Bab 5 Pembiayaan Pendidikan islam Bab 6 Lembaga Pendidikan Islam