Buku Metode Pemasaran Digital menyajikan pemahaman menyeluruh tentang strategi dan metode pemasaran di era digital, yang dibutuhkan untuk menghadapi persaingan bisnis yang kian ketat. Ditulis oleh Hasna Wijayati dan Andika Drajat Murdani, buku ini diterbitkan oleh Anak Hebat Indonesia pada tahun 2024. Buku ini diawali dengan pemaparan mengenai perubahan perilaku konsumen di era digital dan pe…
Buku "Inovasi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Berbasis Kurikulum Merdeka; Di Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu" karya Hasnahwati membahas tentang inovasi pembelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) di Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) dengan menggunakan Kurikulum Merdeka. Berikut beberapa poin penting dari buku ini: - Tujuan Buku: Membantu guru dan sekolah dalam mengemban…
Buku ini terdiri dari 16 bab pembahasan, yaitu : (1) Thaharah, (2) Shalat, (3) Zakat, (4) Puasa, (5) Haji, (6) Warisan dan wasiat, (7) Pernikahan, (8) Jual beli dan muamalat, (9) Hukum Pidana, (10) Hudud (hukuman, (11) Jihad, (12) Binatang buruan dan sembelihan, (13) Hukum Perlombaan dan panahan, (14) Sumpah dan Nazar, (15) hukum peradilan dan persaksian, 916) Hukum memerdekakan hamba sahaya.