Buku "Manajemen Kinerja" karya Dr. H.C. Hery, S.E., (tautan tidak tersedia), CRP, RSA, CIISA, CIFRS membahas tentang pendekatan sistematis dan holistik untuk meningkatkan kinerja bisnis dan tim dalam mencapai sasaran bisnis perusahaan. Manajemen kinerja adalah praktik organisasi untuk meningkatkan kinerja individu atau kelompok dengan tujuan akhir memperbaiki kinerja organisasi. Konsep Utama…
Buku ini terdiri dari delapan bab yang membahas tentang; Konsep Indikator Kinerja, Investor, Pelanggan, pemasok, pemerintah, komunitas, pegawai, serta perusahaan. Bahan Pustaka ini mencakup : Bab 1 Konsep Indikator Kinerja Bab 2 Investor Bab 3 Pelanggan Bab 4 Pemasok Bab 5 Pemerintah Bab 6 Komunitas Bab 7 Pegawai Bab 8 Perusahaan