Sekarang sudah tidak zamannya lagi pemasaran dilakukan secara konvensional. Laju konektivitas internet membuat pemasaran konvensional tergeserkan dengan digital marketing. Tentu saja, pemasaran secara digital menawarkan berbagai kemudahan bagi pemasar dan pelanggan. Seiring berjalannya waktu, digital marketing pun terus mengalami perkembangan. Buku ini bertujuan menjabarkan seluk-beluk digit…
Buku "Digital Marketing di Era 6.0; Strategi dan Implementasi Praktis Kegiatan Marketing Untuk Bisnis dan UMKM" karya Riadhus Sholihin membahas tentang strategi dan implementasi digital marketing di era modern. Berikut beberapa poin penting dari buku ini: - Tujuan: Buku ini bertujuan memberikan panduan praktis tentang digital marketing untuk bisnis dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) d…
uku "Revolusi Digital Marketing 6.0" karya Moh. Ainurrofiqin membahas tentang transformasi pemasaran digital di era modern, khususnya dengan adanya teknologi seperti augmented reality (AR), virtual reality (VR), dan metaverse. Berikut beberapa poin penting dari buku ini ¹: - Membuka Wawasan Baru: Buku ini menjelaskan perubahan mendasar dalam dunia pemasaran digital dan bagaimana memanfaatkan …
uku "Pakar Marketing Framework" karya Aditya Kristanto Goenawan membahas tentang strategi dan sistem digital marketing yang profitable dan scalable untuk membangun bisnis yang stabil dan tumbuh cepat. Berikut beberapa poin penting dari buku ini ¹ ²: - Tujuan Buku: Membantu pebisnis dan perusahaan meningkatkan omzet secara signifikan dengan menggunakan digital marketing yang efektif dan efisi…
Masa depan bisnis akan bergantung pada penggunaan media digital yang efektif, sehingga mau tidak mau baik usaha kecil sampai usaha besar harus dapat menguasai ilmu pemasaran digital. Banyak pendekatan yang dapat digunakan, namun bila tanpa memiliki landasan dasar yang benar maka strategi dan implementasi yang dilakukan tidak akan efektif. Buku ini merupakan black box bagi Anda yang ingin belaja…
BUKU INI MEMBAHAS TENTANG CARA-CARA MENGOPTIMALKAN MEDIA SOSIAL UNTUK BERJUALANANTRA LAIN: 1. MENDULANG UNTUNG DARI BISNIS ONLINE DI MEDIA SOAIAL 2. STRATEGI UMUM BERJUALAN DI MEDIA SOSIAL 3 BERJUALAN ONLINR LEWAT FACE BOOK 4 BERJUALAN ONLINE LEWAT INSTGRAM 5 BERJUALAN LEWAT TWITTEER
Buku ini terdiri dari dua bagian besar pembahasan, yaitu; The guru dan The Future of Marketing. yang mencakup : 1. Marketing Strategy Specilaist 2. Strategy Devolepment and Organization Devolepment Specialist 3. Corporate Strategy Specialist 4. Change Management and Organization Specialist 5. Sales Specialist 6. Brand and Comminication Specialist 7. Distribution and Retail Specialist 8.…