Buku ini membahas tentang manajemen strategi, termasuk konsep, prinsip, dan praktiknya. Bakti Sri Rahayu menyajikan: 1. Konsep dasar manajemen strategi 2. Analisis lingkungan internal dan eksternal 3. Strategi dan implementasinya Buku ini berguna bagi: 1. Praktisi manajemen 2. Mahasiswa manajemen 3. Pengusaha dan profesional yang ingin memahami strategi bisnis Dengan buku ini, p…
Dalam buku ini diuraikan bagaimana idealnya masing – masing unsur dalam pendidikan agar sesuai dengan standar proses pendidikan. Selain itu, buku ini juga membahas tentang berbagai alternatif strategi pembelajaran yang bisa digunakan. Contohnya saja strategi pembelajaran ekspositori, inkuiri, berbasis masalah, peningkatan kemampuan berpikir, kooperatif, kontekstual, dan afektif.
Buku "Era Baru Strategi Komunikasi Sektor Publik" membahas dinamika perubahan dalam praktik komunikasi publik di tengah perkembangan teknologi informasi, keterbukaan data, dan meningkatnya ekspektasi masyarakat terhadap transparansi dan partisipasi. Buku ini menyajikan pendekatan-pendekatan strategis yang relevan dengan kebutuhan komunikasi instansi pemerintah, lembaga negara, dan organisasi pu…
Buku "Manajemen Strategik dan Bisnis" karya Dr. Yanto Ramli, M.M. dan Prof. Dr. Hj. Dwi Kartini, S.E., Spec. Lict. membahas tentang manajemen strategik dalam bisnis. Berikut beberapa poin penting dari buku ini ¹ ²: - Definisi Manajemen Strategik: Manajemen strategik adalah ilmu yang digunakan untuk menganalisis, merencanakan, menyusun, dan mengevaluasi keputusan dan tindakan dalam organisasi…
Buku "Manajemen Pemasaran" merupakan panduan praktis yang membahas berbagai aspek penting dalam pengelolaan pemasaran perusahaan. Dalam buku ini, pembaca akan diajarkan langkah-langkah penting seperti pemahaman pasar, analisis pesaing, dan analisis pelanggan untuk mengembangkan strategi pemasaran yang efektif. Selain itu, buku ini juga membahas tentang penetapan tujuan pemasaran, strategi pemas…
Pimpinan organisasi atau top manajemen dihadapkan pada proses pengambilan keputusan yang semakin kompleks dalam mengelola akti vitas bisnisnya, oleh karena itu diperlukan pemikiran yang strategis dalam proses manajemen. Buku ini disusun dengan sistematika yang komprehensif dan runtut karena menggambarkan secara utuh tentang manajemen strategis, visi dan misi organisasi, etika bisnis dalam organ…
Buku Manajemen Strategik (Teori dan Analisis) membahas tentang konsep dasar manajemen strategis secara teoritis dan menganalisanya dengan perspektif yang mudah dipahami. Buku ini terdiri dari 16 bab yang saling terhubung, di antaranya: • Pengantar Manajemen Strategik • Analisis Internal • Analisis Eksternal • Manajemen Perubahan • Strategi Produksi dan Operasi • Strategi Sumb…
Buku ini mencakup tentang: Bab 1 Pengertian, Asumsi, dan fungsi Strategi belajar mengajar Bab 2 Pendekata Umum Bab 3 Berbagai metode pembelajaran umum dan khsus Bab 4 Teknik pembelajaran Bab 5 Media pembelajaran Bab 6 Pengelolaan kelas